Mengharukan... Saat Terbaring Lemah, Ini Pesan Jupe Ke Eko Patrio yang Bikin Berlinang Air Mata [2]

"Ini yang bikin kami bangga bahwa dalam kondisi sakit pun Jupe masih bisa berbagi," tambah Eko.

Sebagaimana dikutip dari Tribunnews.com, dalam kesempatan berbeda, Nia mengatakan, Jupe berharap dana yang terkumpul nantinya bisa membantu operasional rumah singgah anak-anak penderita kanker.

Pasalnya, mendirikan rumah singgah bagi anak-anak pengidap kanker adalah cita-cita Jupe sejak lama.

Namun, harapan itu terus tertunda lantaran kondisi Jupe saat ini semakin tidak memungkinkan untuk bekerja.

"Ini udah jadi niatnya Kak Jupe hasil uangnya nanti akan dibagi dengan yang lain. Insya Allah dengan bantuan dari semua orang rumah singgah ini bisa segera dibuka dengan hasil uang itu. Aku nanti yang urus rumah singgahnya," ujar Nia.

"Rumah singgah itu sebenarnya dibangun dengan niat hasil jerih payah Kak Jupe tanpa minta sumbangan. Tapi itu saat dia masih sehat, masih bisa kerja," kata Nia.

Meski kerap merasakan sakit, Jupe masih sering memikirkan cita-citanya yang terbengkalai itu.

"Dia tetap mikiran selalu rumah singgah gimana, kasihan anak-anak kecil yang kena kanker. Dia mikirin itu tiap hari gimana caranya tolong. Aku terus cari cara supaya rumah singgah itu bisa dibuka," tambah Nia.

Eko pun mengatakan, masyarakat yang ingin menyumbang bisa mengirim bantuan lewat nomor rekening BRI 039001000811301 atas nama Peduli Sahabat.

Selain itu, bisa juga mengakses laman kitabisa.com dan ikut memberi dukungan terhadap inisiatif tersebut. 


Halaman Selanjutnya:


[tribunwow.com]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ASEEEK MENANG BANYAK! SPG Mabuk Minta Anter Ke Hotel. Didalam Mobil "Anu"-nya Dibuka Katanya Gerah. Sopir Taksi: "Dilihat Dosa Kaga Dilihat Penasaran". Sampai Hotel Kejadiannya Begini...

ASEEEK MENANG BANYAK! SPG Mabuk Minta Anter Ke Hotel. Didalam Mobil "Anu"-nya Dibuka Katanya Gerah. Sopir Taksi: "Dilihat Dosa Kaga Dilihat Penasaran". Sampai Hotel Kejadiannya Begini...

HEBOH! Kakek Nelayan Ini Nikahi Gadis Belia. Ternyata "Anu"-nya Bikin Merinding Disko