Kisah Nyata: Arwah Ibu yang Telah Meninggal Puluhan Tahun Datangi Jenazah Anak Di Ruang Mayat. Ternyata Ini yang Disampaikan... [4]

Seketika saya teringat dengan hadis Nabi, bahwa barang siapa yang tidak shalat, maka akan ditarik cahaya iman yang ada dalam dirinya dari wajahnya. Mungkin itulah yang terjadi pada jenazah pemuda tersebut.


Seketika itu pula si ibu berpamitan pada saya untu pulang, dan sedikit-demi sedikit si ibu mulai menghilang dari pandangan saya. 

Selang beberapa hari dari kejadian itu, jenazah pemuda itu saya mandikan kemudian saya bertekat untuk menghubungi sanak keluarganya melalui nomor telepon yang ada agar jenazah tersebut dijemput untuk dikuburkan.

Alhamdulillah tersambung dan jenazah itupun dijemput. Namun sebelum itu saya sempat bertanya, lebih tepatnya saya menegor keluarga yang menjemput jenazah tersebut karena telah membiyarkan ibu jenazah itu kerumah sakit sendirian pada jam 03:00 pagi, tak disangka ternyata ibu yang saya maksud itu telah meninggal beberapa tahun yang lalu, terkejut saya mendengarnya karena pada waktu si ibu menemui saya, saya tidak pernah sampai memikirkan hal yang aneh, kecuali satu hal yakni karena ibu itu kerumah sakit sangat pagi dan seorang diri yang menjengok jenazah tersebut... Lanjutkan


Halaman selanjutnya:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ASEEEK MENANG BANYAK! SPG Mabuk Minta Anter Ke Hotel. Didalam Mobil "Anu"-nya Dibuka Katanya Gerah. Sopir Taksi: "Dilihat Dosa Kaga Dilihat Penasaran". Sampai Hotel Kejadiannya Begini...

ASEEEK MENANG BANYAK! SPG Mabuk Minta Anter Ke Hotel. Didalam Mobil "Anu"-nya Dibuka Katanya Gerah. Sopir Taksi: "Dilihat Dosa Kaga Dilihat Penasaran". Sampai Hotel Kejadiannya Begini...

HEBOH! Kakek Nelayan Ini Nikahi Gadis Belia. Ternyata "Anu"-nya Bikin Merinding Disko