Ini 5 Harga Mobil 100 Jutaan TERMURAH Di Bulan April 2017 [3]

4. Suzuki Karimun Wagon R GA


Harga mobil dibawah 100 Juta Rupiah selanjutnya merupakan mobil buatan Suzuki, yaitu Karimun Wagon R GA. Mobil ini sama-sama menawarkan kabin dengan kapasitas penumpang 5 orang, serta memiliki mesin berkapasitas 998 cc.

Spesifikasi mesinnya memang tak kalah canggih dari Daihatsu Ayla, dan terbukti sangat irit bahan bakar karena didukung teknologi pendistrbusian bahan bakar bertipe Multi Point Injection.

Sementara untuk fiturnya, telah tersedia AC, Power Steering, Immobilizer, dan sayangnya mobil dibawah 100 Juta ini belum dilengkapi airbag sebagai fitur keamanannya.

5. Suzuki Karimun Wagon R GA Airbag


Bagi sobat otomotif yang ingin membeli mobil Dibawah 100 Juta dengan fitur airbag, bisa membeli tipe Wagon R GA Airbag. Namun harga tipe ini dibandrol lebih mahal, yakni mencapai 98 Jutaan.

Bisa dikatakan harga mobil ini berselisih sekitar 2 Juta Rupiah dibandingkan Karimum Wagon R GA. Walaupun harganya lebih mahal, namun yang terpenting mobil ini telah dilengkapi sistem keamanan lebih baik, sehingga berkendara semakin aman dan mampu meminimalisir terjadinya cidera apabila terjadi benturan. Sementara untuk fitur lain dan teknologi mesinnya sama persis dengan Karimum Wagon R GA.

Nah itulah 5 Mobil Dibawah 100 Juta yang bisa sobat otomotif dapatkan di Indonesia. Setiap tipe mobil murah yang kami sampaikan diatas memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, dimana untuk tipe termurah yaitu Daihatsu Ayla D belum dilengkapi AC dan Airbag, sementara untuk yang paling mahal yaitu Karimum Wagon R GA Airbag memiliki fitur lebih lengkap dan didukung sistem keamanan lebih baik.

Silahkan sobat otomotif pilih sesuai selera dan budget yang sobat miliki, dan dulu informasi Harga Mobil Dibawah 100 Juta yang kami sampaikan, semoga bermanfaat.  SALAM OTOMOTIF


Halaman selanjutnya:
[otomaniac]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ASEEEK MENANG BANYAK! SPG Mabuk Minta Anter Ke Hotel. Didalam Mobil "Anu"-nya Dibuka Katanya Gerah. Sopir Taksi: "Dilihat Dosa Kaga Dilihat Penasaran". Sampai Hotel Kejadiannya Begini...

ASEEEK MENANG BANYAK! SPG Mabuk Minta Anter Ke Hotel. Didalam Mobil "Anu"-nya Dibuka Katanya Gerah. Sopir Taksi: "Dilihat Dosa Kaga Dilihat Penasaran". Sampai Hotel Kejadiannya Begini...

HEBOH! Kakek Nelayan Ini Nikahi Gadis Belia. Ternyata "Anu"-nya Bikin Merinding Disko