AWAS! Ini Ciri 9 Wanita Kena Pelet. No.5 Sering Kita Temui Tapi... [4]

Bagaimana Cara melindungi diri dari Ilmu Pelet?


Anda bisa melakukan berbagai macam cara untuk memagari diri anda agar tidak mudah terpengaruh ilmu pelet diantaranya dengan tidak menyakiti hati orang lain, jikalau anda menolak cinta seseorang sebaiknya tolaklah dengan lembut dan tidak mengolok-olok atau menghinanya, karena hal tersebut bisa saja melukai hatinya, jangan kosongkan fikiran anda, jangan banyak melamun, perbanyaklah melakukan sesuatu agar anda nampak sibuk dan memikirkan hal ayang anda fikirkan itu agar tidak ksesepian dan pikiran kosong.

Berdoalah selalu, kuatkan dan teguhkanlah iman, dekatkan diri pada Tuhan yang Maha Esa memohonkan perlindungan pada-Nya. Pada Sang Maha Pencipta dan Maha Kuasa.

Namun jika anda atau orang terdekat anda sudah mengelami ciri ciri tepengaruh ilmu pelet, tidak usah gusar tidak usah galau. Memang ada yang mengatakan pengaruh ilmu pelet itu sifatnya permanen, namun, Yakinlah bahwasanya Tuhan Yang Maha Esa selalu menciptakan obat. Sekalipun pelet itu pelet terampuh di dunia.

Jika ini terjadi pada teman anda Sarankan pada teman Anda untuk melakukan ruqyah, sehingga teman dia mengetahui, bahwa apa yang terjadi terhadap dirinya adalah tidak wajar.

Berikanlah nasehat padanya, berikan juga masukan kepada orangtuanya bahwa untuk menyelesaikan masalah ini, tidak bisa dengan sikap yang keras, tapi dengan dialog yang baik.

Semoga Allah memberikan kemudahan dalam masalah ini. Wallahu’alam…


Halaman selanjutnya:


[9reportase.blogspot.co.id]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ASEEEK MENANG BANYAK! SPG Mabuk Minta Anter Ke Hotel. Didalam Mobil "Anu"-nya Dibuka Katanya Gerah. Sopir Taksi: "Dilihat Dosa Kaga Dilihat Penasaran". Sampai Hotel Kejadiannya Begini...

ASEEEK MENANG BANYAK! SPG Mabuk Minta Anter Ke Hotel. Didalam Mobil "Anu"-nya Dibuka Katanya Gerah. Sopir Taksi: "Dilihat Dosa Kaga Dilihat Penasaran". Sampai Hotel Kejadiannya Begini...

HEBOH! Kakek Nelayan Ini Nikahi Gadis Belia. Ternyata "Anu"-nya Bikin Merinding Disko