AWAS! Ini Ciri 9 Wanita Kena Pelet. No.5 Sering Kita Temui Tapi... [1]

Apa itu Pelet?

Pelet yaitu jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta, rindu, kangen berat kepada orang yang mengiriminya ilmu gaib tersebut.


Sebetulnya ilmu pelet terkenal tidak hanya di Pulau Jawa, Karena setiap belahan dunia, pelet juga di kenal namun dengan nama yang berbeda seperti “mantra cinta”. Meskipun dengan istilah yang berbeda tapi fungsinya sama, yaitu untuk menanamkan rasa cinta di hati sasaran.

Tradisi Mistik dan spiritual merupakan konsep universal meskipun ditempuh dengan metode-metode yang berbeda. Setiap masyarakat umum yakin adanya “kekuatan gaib”, pastilah mereka mengenal berbagai ilmu spiritual, termasuk ilmu yang fungsinya untuk percintaan seperti ilmu pelet. 

Apakah ilmu pelet ibu buruk?

Tidak, kenapa saya mengatakan bahwa pelet itu tidak buruk. Karena pelet merupakan sebuah mantra yang biasanya di rapal dengan kalimat dan kata-kata jawa. Dan mantra tersebut merupakan sebuah doa yang mengandung kekuatan.

Jadi, apakah berdoa itu buruk? Tidak bukan… yang membuat pelet tu buruk hanyalah oknum atau beberapa orang dan beberapa paranormal yang menyalahgunakan kekuatan ilmu ini. Citra ilmu pelet ini menjadi semakin buruk karena disalah gunakan, seperti contoh, seseorang yang ditolak cintanya kemudian mendatangi paranormal, dan dia menceritakan segalanya, menceritakan perlakuan buruk orang yang dicintainya.

Lalu dia meminta agar paranormal tersebut membantu aksinya untuk balas dendam dengan cara me-melet orang tersebut, sampai tergila-gila dan jika orang tersebut ditinggalkan oleh orang yang mengiriminya pengaruh pelet, maka dia akan gila beneran.

Bukankah ini hal yang salah? Nah, dari kesalahkaprahan inilah ilmu citra ilmu pelet menjadi sangat buruk... Lanjutkan


Halaman selanjutnya:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ASEEEK MENANG BANYAK! SPG Mabuk Minta Anter Ke Hotel. Didalam Mobil "Anu"-nya Dibuka Katanya Gerah. Sopir Taksi: "Dilihat Dosa Kaga Dilihat Penasaran". Sampai Hotel Kejadiannya Begini...

ASEEEK MENANG BANYAK! SPG Mabuk Minta Anter Ke Hotel. Didalam Mobil "Anu"-nya Dibuka Katanya Gerah. Sopir Taksi: "Dilihat Dosa Kaga Dilihat Penasaran". Sampai Hotel Kejadiannya Begini...

HEBOH! Kakek Nelayan Ini Nikahi Gadis Belia. Ternyata "Anu"-nya Bikin Merinding Disko