AWAS! Ini 9 Ciri Wanita Kena Pelet. No.5 Sering Kita Temui Tapi...

HotId News | Anak Saya Linglung, Selalu menuruti Pria itu dan sekarang jadi membangkang dengan kedua orang tuanya, apakah dia terkena pelet?”Ungkapan Santi” 


Kutipan yang saya tulis diatas adalah salah satu keluhan seorang ibu yng bernama santi yang beberapa waktu lalu mengkhawatirkan kondisi psikis sang buah hati.

Bagaimana tidak khawatir kalau anaknya linglung, menuruti segala macam permintaan seorang pria yang bukan anggota dari keluarganya, jadi membangkang pada orang tuanya, tidak patuh.

Kita pun mungkin akan merasakan hal yang sama dengan dia jika mengalami hal serupa, karena anak adalah segalanya. 

Siapa bilang di dunia modern begini tidak ada lagi pelet atau guna-guna? justru dengan semakin majunya teknologi kita harus lebih waspada dengan adanya unsur negatif yang berusaha menghancurkan kita dari dalam diri melalui makhluk halus yang dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk mendapatkan keinginannya. Salah satu contoh yang di alami oleh anak dari Ibu Santi. 

Tetapi, bagi seseorang yang beriman, kita punya Allah SWT. Dan Allah SWT pun melarang hamba-Nya untuk su’udzon dengan sesama, karena hanya akan menimbulkan fitnah keji. Bahkan ada Al-hadizt yang berkisat tentang fitnah dan berbunyi “Al Fitznatu Ashyaddu Minnal Qotl” artinya Fitnah lebih kejam dari pada pembunuhan. Sudah jelas didalam islam bahwa sesama muslim kita dilarang menggibah apalagi memfitnah. 

Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini akan membahas tentang seluk beluk dan latar belakang pelet. Mulai dari Pengertian pelet, perbedaan pelet dengan pengasihan, ciri-ciri orang yang terkena pelet, bagaimana menghilangkan pengaruh pelet dari dalam diri seseorang, bagaimana cara melindungi diri dari pelet. Dan apapun tentang latar belakang pelet.

Sebelum kita membahas bagaimana solusi dari wanita yang kena pelet ada baiknya kita terlebih dahulu mengetahui apa Pengertian pelet... Lanjutkan


Halaman selanjutnya:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ASEEEK MENANG BANYAK! SPG Mabuk Minta Anter Ke Hotel. Didalam Mobil "Anu"-nya Dibuka Katanya Gerah. Sopir Taksi: "Dilihat Dosa Kaga Dilihat Penasaran". Sampai Hotel Kejadiannya Begini...

ASEEEK MENANG BANYAK! SPG Mabuk Minta Anter Ke Hotel. Didalam Mobil "Anu"-nya Dibuka Katanya Gerah. Sopir Taksi: "Dilihat Dosa Kaga Dilihat Penasaran". Sampai Hotel Kejadiannya Begini...

HEBOH! Kakek Nelayan Ini Nikahi Gadis Belia. Ternyata "Anu"-nya Bikin Merinding Disko