Kisah Nyata: Arwah Ibu yang Telah Meninggal Puluhan Tahun Datangi Jenazah Anak Di Ruang Mayat. Ternyata Ini yang Disampaikan... [1]

Menurut petugas tersebut , kejadian aneh pada mayat itu yakni perubahan warna wajah yang menghitam seperti hangus terbakar. Sementara itu, saat petugas keluar kamar mayat pukul 03.00 dini hari tiba – tiba saja ada sosok ibu datang dan meminta kepada petugas jika dirinya ingin melihat anaknya.


Tanpa disangka – sangka , ternyata ibu tersebut merupakan arwah sosok ibu mayat yang sudah meninggal beberapa tahun lalu.

Sebelumnya , petugas yang tidak menyimpan rasa curiga terhadap si ibu ini pun mengizinkan si ibu untuk melihat anaknya bahkan keduanya sempat berbincang – bincang soal kisah hidup si anak ketika ibu itu masih hidup.

“Hanya saya dan seorang penjaga kamar tersebut yang berada dalam kamar tersebut” kata si bapak. “Saya membuka penutup muka jenazahdengan hati-hati. Kulitnya tampak putih, badannya kecil dan baru berusia sekitar 18 tahunan” tambahnya.

Allah SWT Maha kuasa, Tiba-tiba saya melihat muka jenazah itu sedikit demi sedikit berubah menjadi hitam. Awalnya saya tidak menganggapnya sebagai suatu hal yang aneh, namun semakin lama semakin hitam, hati saya mulai merasa bahwa ada yang aneh pada mayat tersebut.

Saya terus memperhatikan perubahan itu dengan seksama, sambil lalu hati saya membaca ayat-ayat suci Al-Quran. Detik demi detik berlalu, wajah jenazah semakin hitam. Kira-kira setelahlima minit berlalu,barulah mayat yang tadinya menghitam berhenti berubah warna... Lanjutkan


Halaman selanjutnya:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ASEEEK MENANG BANYAK! SPG Mabuk Minta Anter Ke Hotel. Didalam Mobil "Anu"-nya Dibuka Katanya Gerah. Sopir Taksi: "Dilihat Dosa Kaga Dilihat Penasaran". Sampai Hotel Kejadiannya Begini...

ASEEEK MENANG BANYAK! SPG Mabuk Minta Anter Ke Hotel. Didalam Mobil "Anu"-nya Dibuka Katanya Gerah. Sopir Taksi: "Dilihat Dosa Kaga Dilihat Penasaran". Sampai Hotel Kejadiannya Begini...

HEBOH! Kakek Nelayan Ini Nikahi Gadis Belia. Ternyata "Anu"-nya Bikin Merinding Disko