Ini 5 Harga Mobil 100 Jutaan TERMURAH Di Bulan April 2017

HotId News | Kebutuhan akan mobil murah sebagai sarana transportasi keluarga semakin meningkat. Hal ini rupanya disambut positif oleh beberapa pabrikan otomotif yang merilis mobil murah dengan harga dibawah 100 Juta Rupiah. 


Meksipun harganya tergolong murah untuk sebuah mobil, namun sobat otomotif tak perlu meragukan mobil sekelas Datsun Go, Daihatsu Ayla, ataupun Suzuki Karimum Wagon R, karena ketiga mobil tersebut memiliki performa mesin sangat baik, dan didukung mesin yang irit serta ramah lingkungan.

Untuk saat ini, baru ada tiga pabrikan mobil yang secara konsisten merilis mobil dibawah 100 Juta Rupiah. Padahal tahun sebelumnya kita bisa membeli Toyota Agya, Honda Brio Satya, dan Datsu GO+ dengan harga dibawah 100 Juta.

Namun karena nilai tukar dollar yang terus meningkat, otomatis membuat harga mobil ikut melambung, sehingga semakin sedikit pilihan mobil murah yang bisa kita beli di Indonesia. Walaupun begitu, ketiga mobil yang kami rekomendasikan kali ini, memiliki kualitas tak kalah baiknya dengan Toyota Agya ataupun Honda Brio.

Semakin mahal harga sebuah mobil, memang semakin banyak fitur canggih yang dimilikinya, jadi sobat otomotif jangan heran apabila hanya mendapatkan fitur standard apabila membeli mobil dibawah 100 Juta. Lebih parahnya lagi, rata-rata mobil murah belum memiliki sistem keamanan yang lengkap, karena rata-rata belum dilengkapi sistem pengereman ABS dan tidak memiliki air bag.

Namun untuk performa mesinnya, kami jamin sudah lebih dari cukup untum memenuhi kebutuhan transpotasi dengan kinerja mesin tangguh, yang rata-rata memiliki kapasitas silinder 998 cc... Lanjutkan


Halaman selanjutnya:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ASEEEK MENANG BANYAK! SPG Mabuk Minta Anter Ke Hotel. Didalam Mobil "Anu"-nya Dibuka Katanya Gerah. Sopir Taksi: "Dilihat Dosa Kaga Dilihat Penasaran". Sampai Hotel Kejadiannya Begini...

ASEEEK MENANG BANYAK! SPG Mabuk Minta Anter Ke Hotel. Didalam Mobil "Anu"-nya Dibuka Katanya Gerah. Sopir Taksi: "Dilihat Dosa Kaga Dilihat Penasaran". Sampai Hotel Kejadiannya Begini...

HEBOH! Kakek Nelayan Ini Nikahi Gadis Belia. Ternyata "Anu"-nya Bikin Merinding Disko