Bener Gak?? Sejahat – Jahatnya Kakak, Pasti Masih Memikirkan Nasib dan Kebahagiaan Adiknya, Karena Itu Sudah Hukum Alam... [1]

Jangan bilang dia saudara kamu kalau kamu belum pernah berantem sama dia


Namanya, juga saudara ya pasti ada saja yang ingin kalian lakukan sesering mungkin menghabiskan waktu di rumah. Saking seringnya sampai kamu bosan dan kakak kamu pun bosan, salah satu akan mencari gara – gara dan yang lainnya merasa harus mengikuti nalurinya untuk melawan dan meramaikan suasana.

Wah, kalau ada saudara yang bilang aku nggak pernah berantem sama kakak, yaitu artinya kondisi hubungan kakak adik yang tak sehat.

Ups, ngga berkesan dong. Tapi tetap dalam porsinya ketika salah meminta maaf dan ketika merasa diperlakukan dengan baik harus berterimakasih.


Sesekali rasa kangen itu akan muncul dan menghampiri hari kamu, ketika mengingat keseruan kamu bersama kakak

Main bersama, jahil bareng, makan bareng, masak juga bareng, perawatan di rumah bareng, tapi sekarang dia lagi nggak di rumah. Tapi pas dia lagi ada acara kamping di sekolahnya, rumah serasa sepi ya, kayak ada yang ketinggalan.

Tiga hari dua malam kangen rasanya. Tapi kembali lagi, pas kakak sudah pulang kamu bikin kejahilan baru, hehe. Ya... gitulah.


Memang bukan sosok yang berharga, tapi setelah ditinggal nikah kakak, rasanya gesrek siapa ini yang bisa kamu manfaatkan lagi, yang bisa kamu jahili ?

Suka jahil, sama kakak trus rasanya akan berbeda setelah kakak sudah dewasa dan tak lagi menerima kejahilan kamu. Hanya memasang tampang serius dan focus untuk masa tuanya. Tapi, justru saat inilah yang membuat kamu sedikit merasa kehilangan. Apalagi saat kakak sudah memiliki sosok yang harus di urusnya... Lanjutkan


Halaman selanjutnya:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ASEEEK MENANG BANYAK! SPG Mabuk Minta Anter Ke Hotel. Didalam Mobil "Anu"-nya Dibuka Katanya Gerah. Sopir Taksi: "Dilihat Dosa Kaga Dilihat Penasaran". Sampai Hotel Kejadiannya Begini...

ASEEEK MENANG BANYAK! SPG Mabuk Minta Anter Ke Hotel. Didalam Mobil "Anu"-nya Dibuka Katanya Gerah. Sopir Taksi: "Dilihat Dosa Kaga Dilihat Penasaran". Sampai Hotel Kejadiannya Begini...

HEBOH! Kakek Nelayan Ini Nikahi Gadis Belia. Ternyata "Anu"-nya Bikin Merinding Disko