Mengharukan... Saat Terbaring Lemah, Ini Pesan Jupe Ke Eko Patrio yang Bikin Berlinang Air Mata [1]

Tak hanya meluangkan waktu untuk mencurahkan perhatian kepada Jupe, para sahabatnya juga menggelar acara penggalangan dana untuk meringankan biaya pengobatan yang semakin membengkak.


Acara yang digelar pada Minggu (16/4/2017) ini ternyata tak hanya menarik perhatian jajaran artis saja, tetapi juga tokoh politik bahkan penggemar Jupe yang ikut menaruh perhatiannya melalui uang yang disumbangkan.

Betapapun besar nilai rupiah yang diberikan, itu tak lagi menjadi hal penting, tetapi cinta dan kepedulian itu lah yang membuat sahabat dan keluarga Jupe tersentuh.

Kendati demikian, Jupe ternyata memiliki rencana lain terhadap uang hasil penggalangan itu.

Rencana ini ia sampaikan kepada sahabatnya, Eko Patrio, yang juga aktif menggelar acara penggalangan dana 'Peduli Sahabat Jupe' tersebut.

Tak disangka-sangka pesan Jupe ini justru membuat komedian itu tak dapat membendung air mata.

"Ada statement Jupe yang buat saya terharu. Coba Nia (Nia Anggia--adik Jupe) disampaikan," kata Eko meminta Nia Anggia menjelaskan, seperti dikutip dari Tribunnews.com.

"Dia sangat mulia sekali. Hasil penggalangan dana ini dia mau berbagi bagi para penderita kanker yang lain," timpal Nia.

Eko pun mengaku, sebagai sahabat, ia sangat bangga kepada Jupe yang dalam kondisi sakit masih memikirkan orang lain.

"Lebih harunya lagi dalam kondisi yang begitu sakit, dia masih mau hasil dari ini dibagi kepada sahabat penderita kanker dan penyakit lain," katanya... Lanjutkan


Halaman Selanjutnya:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ASEEEK MENANG BANYAK! SPG Mabuk Minta Anter Ke Hotel. Didalam Mobil "Anu"-nya Dibuka Katanya Gerah. Sopir Taksi: "Dilihat Dosa Kaga Dilihat Penasaran". Sampai Hotel Kejadiannya Begini...

ASEEEK MENANG BANYAK! SPG Mabuk Minta Anter Ke Hotel. Didalam Mobil "Anu"-nya Dibuka Katanya Gerah. Sopir Taksi: "Dilihat Dosa Kaga Dilihat Penasaran". Sampai Hotel Kejadiannya Begini...

HEBOH! Kakek Nelayan Ini Nikahi Gadis Belia. Ternyata "Anu"-nya Bikin Merinding Disko